Selamat Datang Di Portal Website Resmi Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh  | Jalan Tan Malaka Komplek TUGU PDRI Kototinggi Kode Pos 26256 | Dengan Merencanakan Pembangunan Yang Berkualitas dan Berkelanjutan Kita Wujudkan Nagari Koto Tinggi Lebih Maju

Halaman Berita Nagari

Talkshow Sarugo Di Radio Safasindo 98,2 FM Payakumbuh.


28 Desember 2019 09:41:42 nova Berita

Setiap Terobosan yang di lakukan oleh Ketua Pok Darwis Sarugo dan Kepala Jorong Sungai Dadok Beserta Bapak Wali Yovi Antoni untuk menuai gebrakan baru yang bertujuan memajukan dan mensukseskan objek wisata Sarugo,

Nyata adanya exspektasi positif yang di semaikan ke tengah ruang lingkup masyarakat mampu menuai hasil yang menggiurkan.
Karena masyarakat zaman now lebih mengerti apa itu kualitas sebuah produk terlihat dari tanggapan positif para pengunjung Sarugo.
Apalagi dengan terjalinnya kerja sama konkret antara pemerintahan Nagari Kototinggi dengan Dinas Kominfo Kabupaten LimaPuluh Kota untuk mempublikasikan Kampung Sarugo sebagai salah satu Objek Wisata yang kental dengan ke aslian Nilai budaya.
Mulai dari Kuliner,kesenian,dan kebudayaan khas yang pencitraannya semua tradisional dan fanatik dengan Agama atau relegion.
Setiap kesempatan sarugo tidak pernah melewatkan satu detikpun waktu untuk tetap selalu exssis dan memberikan yg terbaik untuk seluruh masyarakat.
Kesempatan pertama untuk Talkshow Wisata Sarugo di Radio Safasindo 98.2fm Payakumbuh.bersama wali nagari Koto Tinggi,kepala jorong Sungai Dadok dan Ketua Pok Darwis Sarugo.semua ini terlaksana berkat kerja sama pemerintahan Nagari Kototinggi dengan Dinas Kominfo kab,Limapuluh Kota.


Nova.

Gambar tambahan


Gambar tambahan


Gambar tambahan


Komentar artikel ini : Talkshow Sarugo Di Radio Safasindo 98,2 FM Payakumbuh.

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.