Selamat Datang Di Portal Website Resmi Nagari Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh  | Jalan Tan Malaka Komplek TUGU PDRI Kototinggi Kode Pos 26256 | Dengan Merencanakan Pembangunan Yang Berkualitas dan Berkelanjutan Kita Wujudkan Nagari Koto Tinggi Lebih Maju

Halaman Berita Nagari

Pertandingan Ssb Bina Bakat Dalam Rangka Tournamet Pra Danone


27 Oktober 2019 13:31:06 nova Produk Nagari

Setiap ayunan kaki dan tendangan anak anak didik ssb bina bakat di sertai doa dan restu dari seluruh masyarakat kototinggi..dari itu bina bakat tidak main main dengan amanah yang di berikan kepada tim binabakat untuk memberikan yang terbaik untuk negri. Pada hari ini tim bina bakat bertanding di pertandingan bergensi sekabupaten limapuluhkota di lapangan hijau mungka... Ssb bina bakat sampai kini masih terus bersemangat untuk berjuang dan melahirkan calon pemain profesional pada saat yang di tentukan sesuai tingkat umur.

Wali Nagari Koto Tinggi Yovi Antoni sangat mendukung SSB Bina Bakat Kototinggi, untuk Tahun Anggaran 2020, beliau sudah menganggarkan anggaran di bidang Pemuda dan olah raga, yang peruntukan nanti adalah untuk menunjang sarana latihan dan study tiru dari SSB bina bakat ini.

Pada saat di temui kontributor, beliau mengatakan " prestasi dan bakat dari anak didik Ssb bina bakat ini luar biasa, ini perlu kita dukung dari Anggaran Nagari"

Dan di saat pengurus dan pelatih SSB bina bakat berkunjung dan berdiskusi ke kediaman Bapak Wali Nagari Koto tinggi Yovi Antoni sebagai pembina SSB bina Bakat beberapa waktu lalu, beliau juga meminta pengurus dan pelatih untuk lebih memperhatikan kebutuhan anak-anak didik, agar supaya kita nanti kototinggi punya re-generasi bidang olah raga persepak bolaan.

Sesungguhnya kototinggi memiliki bibit yang bertalenta dan berintegritas tinggi dan kokoh dalam perjuangan. tanpa kita sadari bakat ini hadir secara alami karena di lihat dari garis keturunan turun menurun anak anak didik ssb bina bakat ini hadir dari ayah atau kakek yang memiliki skil hebat di bidang olah raga sepak bola pada masa terdahulu. Untuk itu perjuangan ini di harapkan mendapat dukungan dan suport dari semua kalangan. Agar ssb bina bakat bisa maju dan sukses melahirkan pemain profesional kedepannya. Amin... ..nova..

Gambar tambahan


Komentar artikel ini : Pertandingan Ssb Bina Bakat Dalam Rangka Tournamet Pra Danone

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.